APAKAH ANDA SULIT JODOH? INILAH PENYEBABNYA

 Suit jodoh karna di ganggu jin

Pasien Bertanya ke Pak Ustadz... 

Pertanyaan:
Assalamu’alaikum..,
Ustadz Apa mungkin jin bisa jatuh cinta dg manusia? Aku heran tadz masa ada seseorang yg pernah bilang katanya  aku di cintai jin. Akh mustakhil ucap ku saat itu. se iring waktu berjalan aku memang tak pernah memperhatikan semua itu.

Tp setelah beberapa tahun ini aku memang tak pernah mau pacaran. Bukan tak ada yg mau. Aku selalu menolak, menghindar, berpaling dari cinta….kadang seolah2 ada yg ngasih isyarat “gak boleh dia bukan jodoh mu”. Terkadang ketika aku ingin baik dg seseorang yg tau dia naksir, ingin rasanya aku berbuat baik, tersenyum atau bersikap ramah. Tapi tak bisa. Ketika orang itu mw bersikap ramah padaku tp apayg aku lakukan. aku selalu memasang expresi yg mengecewakan dan melukai dia. 

Entahlah apa sebab ini terjadi….
Sebelum nya aku selalu bersiap untuk menyambut dg ramah pula dalam hatiku selalu berperang dg ketidak berdayaan dan kekakuan, kebekuan. Aku selalu kalah. Aku selalu menyakiti orang yg mencintai aku. Aku sangat merasa berdosa. Aku merasa ada yg lebih menguasai aku dari pada aku sendiri.
Kadang aku merasa terkekang oleh sesuatu….

Aku tak mengerti….
Kadang aku berfikir “ya Alloh kenapa aku harus melakukan hal yg tidak ingin aku lakukan. Ini adalah suatu hal yg salah. Menyakiti orang. Tp aku tak bisa meng hindarinya. Aku tak berdaya….
Aku merasa tidak berarti kalo kenyataan nya seperti ini. Ingin bersikap jujur tp kenyataan yg terjadi malah ketidak jujuran. Ingin bersikap baik malah yg terjadi adalah sesuatu yg mengecewakan….
Aku bingung , ustadz, mungkin ustadz ada solusi yg jitu agar aku bisa 100% menjadi diri sendiri?

Jawaban:
Alaikumsalam warohmatullah.
Ini adalah salah satu gangguan jin mahabbah, sebuah definisi umum untuk gangguan jin yang diam dalam tubuh dan mengganggu jiwa dan Allah menunjukannya dengan kesakitan yang dzahir, baik dengan sakit gigi, pusing berkepanjangan, sakit disekitar rahim, atau kesakitan aneh lain yang tidak terdeteksi dokter atau perangkat medis lain.

Kenapa disebut “Sihir Mahabbah” ?
Karena sihir ini mengacaukan perasaan dan membalikannya, dari cinta jadi benci, dari ramah jadi marah dari kasih sayang menjadi permusuhan dll. Sihir ini dikerjakan oleh jin yang masuk kedalam tubuh dan bersarang di kepala/otak yang mengontrol sistem syaraf perasa. Baik menghalangi atau mengganggu kinerjanya. Sehingga dalam kondisi parah, selain mengganggu atau menghalang perasaan cinta dan membalikannya bahkan juga bisa mengganggu organ seksual menjadi tidak normal.

Jenis gangguan ini bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan:
1.     Jin yang mencintai manusia, sebab;
a)   Jin/khodam yang sengaja ditanam dalam tubuh untuk penjaga. Biasanya diakibatkan oleh sesuatu yang tidak disadari, semisal saat kecil bayi pernah dimandikan dengan tujuan penjagaan.
b)  Jin yang tinggal dalam tubuh anak disebabkan ilmu ayah-ibu atau leluhurnya, tujuannya adalah menyengsarakan sebagai balasan atau imbalan dari jasa yang pernah dipakai jin.
c)   Jin yang mencintai manusia karena aurat wanita terlihat di kamar mandi disebabkan ia masuk kamar mandi tanpa baca doa hingga jin menontonnya dan bersyahwat.
d)  Jin yang diundang sendiri, baik dengan wirid-wirid overdosis atau ritual lain yang inkar kepada Allah.
e)  Dinikahkan dengan jin atas sebuah perjanjian yang pernah dibuat. Ataupun nikah batin dan lain-lain.
2.     Jin Sihir, disebabkan oleh:
a)  Suami menyihir istrinya agar cinta sama dia semata. Dan atau sebaliknya,
b) Jin kiriman dengan tujuan membuat seorang wanita tidak laku atau jomblo.
c)  Jin sihir tafriq/sihir pemisah yang bertujuan menghancurkan sebuah rumah tangga.
3. Khadam,
Semisal seorang lelaki yang pernah menggunakan jasa jin (pernah mengikuti ritual pengisian ilmu tenaga dalam, kebatinan dan olah pernafasan).
4. Jin Keturunan,
Karena orang tua punya ternak jin dan mempekerjakannya untuk keperluan. Bisa juga karena leluhur yang sakti, atau dukun, atau punya perjanjian dengan jin. Atau memiliki pusaka keturunan yang dikeramatkan.
5. Anak indigo.
Indigo terjadi karena gangguan jin oleh salah satu dari 4 sebab diatas. Harus diketahui, bahwa jika anak seperti ini berhasil menikah maka gangguan selanjutnya adalah pada kemandulan dan ancaman perceraian karena jin masih aktif dalam tubuh dan ia tidak ridha. 

Ciri-ciri khas dari penderita sihir ini diantaranya;
1. Insomnia, atau mengalami susah tidur yang akut disertai mimpi menakutkan.
2. Perubahan emosi dan sifat yang luarbiasa diluar kendali [berkepribadian ganda].
3. Minder total, suka menyendiri, galau akut, paranoid, ragu, was-was, benci lawan jenis dan semua orang yang berupaya mengobatinya dalam bentuk yang syar’ie.
4. Jika dia shalat, maka susah khusyuk hingga lupa rakaat shalat.
5. Sesak nafas saat baca Al Qur’an.
6. Sakit disekitar dada kiri atas, belikat, pundak, kepala, rahim, tulang rusuk bawah kiri dan belakang pinggul.
7. Kadang alergi yang sporadis dan membekas saat digaruk.
8. Menangis dan berteriak keras saat dibacakan ayat-ayat Ruqyah.

CARA  PENGOBATAN


Cara Mengobati Gangguan Jin dan Sihir (di Cintai JIN)


TEH DAUN BIDARA 
Teh Daun Bidara adalah teh kesehatan untuk membantu terapi penyembuhan gangguan medis maupun non medis (gangguan jin, sihir Penghalang Jodoh dll).

Khasiat dan Kegunaan Teh Daun Biadara Herba Ruqyah:
✔ Mengatasi gangguan jin dan sihir (Jomblo Menahun)
✔ Mandul Akibat Gangguan Jin 
✔ Mengatasi insomnia.
✔ Memperbaiki jaringan sel dalam tubuh.
✔ Terapi penderita diabetes.
✔ Membantu mengobati gangguan jantung 
✔ Mengatasi tekanan darah tinggi
✔ dan semua masalah yang di akibatkan gangguan jin Sihir.

Komposisi:
Daun Bidara Arab, Habbatussauda, Pegagan, Cyna, Mint, dan Daun Teh Pilihan.

Cara Penyajian:
◕ Masukkan 1 sachet teh daun bidara kedalam 200 ml air hangat, biarkan larut selama beberapa menit (makimal 5 menit). Sebelum diminum bacakan surat al-Fatihah, al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Naas atau ayat-ayat al-Qur’an lainnya dan memohon kesembuhan kepada Allah.
◕ Sebaiknya digunakan pada waktu pagi dan sore hari setelah melakukan ruqyah mandiri dan sesudah shalat atau dalam keadaan berwudhlu.
◕ 1 sachet bisa digunakan untuk 2 gelas.
◕ Isi: 1 Box 25 Pcs

Rp.35.000,- Order Minimal 3 Box. 
Jika anda Order Teh Ruqyah 4,5 atau 6 Lebih bagus lagi untuk pengobatan yang sempurna... 

Cara Pesan:
Nama. Alamat Lengkap. Kec. Kab. No.HP. Jumlah Orderan

Contoh.
Abdullah. Jln Pattimua No. 11 Kec. Ketapang. Kab.Bandung. Hp.085 397 540 695. Order 10 Teh Bidara

Kirim SMS/WA. 085 397 540 695  (Tunggu SMS Konfirmasi dr Kami)

Subscribe to receive free email updates: