Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Jantung Spiritual - 3


“Sakit adalah alarm hati, sebuah peringatan buat jasad. Ia memberitahu bahwa si qalbu yang diam itu sedang sakit dan ingin diobati. Hati itu terbelenggu sihir-sihir ad-Dunya! Ia terbelenggu dengan syirik, ia marah karena sang jasad itu berlari kearah yang berlawanan dengan kebahagiaan hati. Ia menderita dan ingin kembali. Dan Allah Yang Maha Penyayang itu menyeru.. Allah menyeru kepada jasad yang kelelahan itu dengan penyakit yang tak ada obatnya selain al Qur'an”.

Kesembuhan ini bukan sekedar mantra-mantra Al Qur'an, bukan sekedar sakit dan sembuh, bukan sekedar pengobatan jasad namun seruan kepada perubahan menyeluruh. Akidah, tauhid, pola fikir, pola makan dan pola hidup yang sunnah. Tentu saja, ingin sembuh dengan cara sunnah maka harus hidup nyunnah. Dan tidak ada tawar-menawar didalamnya. Anda mau sembuh, maka anda harus hijrah! Hijrah dari massa jahiliyah ke sunnah hingga kita mencintainya, karena jallan inilah yang akan membawa ruh kita menghadap Allah dengan selamat dan diridhai.

Al Qur’an yang kita dibacakan itu tidak hanya ditujukan kepada telinga untuk merapikan gelombang otak, namun juga menembus kepada qalbu manusia yang tersembunyi di dalam jantung manusia secara biologis.
Tidak rahasia lagi, penyakit jiwa atau psikis bisa menimbulkan pengaruh pada jasad bahkan hancurnya milyaran sel yang menyebabkan menurunnya berat badan. Jika ini berlanjut maka akan menyebabkan depresi bahkan kegilaan, baik disebabkan oleh keberadaan syaitan atau bukan yang jelas teraphy al Qur'an sangat berpengaruh kepada jasad yang sakit diakibatkan sakitnya psikis atau yang dikenal dengan psikomatis (penyakit psikis yang berpengaruh kepada jasad). Ini menambah keyakinan tentang teori dari sebuah penemuan seorang ahli jiwa, bahwasannya dalam jantung manusia ada akal atau yang mereka kenal jantung spiritual. Hal yang mempengaruhi jantung Sehat atau sakitnya jantung biologis.
Lalu bagaimana dengan keberadaan fikiran atau organ otak manusia?

Otak merupakan sambungan atau lanjutan dari jantung. Dalam jantung, ada syaraf-syaraf yang bersambung ke otak. Otak sendiri ada dua bagian, yaitu otak kanan yang disebut EQ, tempat syaraf emosional, seperti marah, sedih, senang, takut, dll. Disinilah yang menghubungkan dengan nafsu yang berpusat di jantung. Yang kedua yaitu otak kiri yang menghubungkan syaraf memory, kecerdasan, berfikir, daya ingat, rasional, yang disebut IQ pusat intelegensi, di sinilah pusat aqal yang berhubungan dengan syaraf di jantung.

Maka dari itu jantung bukan sekedar pemompa energy yang berupa darah menuju ke otak, sebab jantung adalah pusat segala energy yang ada, detakan jantung itu tidaklah bekerja otomatis, tapi di kendalikan oleh Sang Maha Pengendali. Saat manusia menforsir daya otak kiri-nya, maka jantung bereaksi, begitu juga jika perasaan cinta, benci, senang, sedih, di otak kanan bangkit, maka akan bereaksi pada jantung.
Menakjubkan sekali ketika teraphy al Qur'an dipusatkan ke jantung, hasilnya sungguh mengesankan. Penyakit sekaliber jantung koronerpun sembuh, tentunya atas izin Allah dengan menggali faktor-faktor kesembuhan secara spiritual dan biologis yang disinergikan.

Kunjungan saya pertama kali di gorontalo kemarin (4-8 April 2012) makin meyakinkan saya untuk lebih serius mengalami riset jantung koroner atau bahkan kesembuhan Jantung secara menyeluruh dengan teraphy Al Qur'an. Banyak testimoni dari pasien yang menyatakan kesembuhannya dari penyakit jantung, bahkan sekelas jantung koroner setelah mengikuti pelatihan dan teraphy RehabHati di Sultra beberapa bulan lalu dan akhirnya mengundang saya ke daerahnya di Gorontalo. Penyakitnya yang telah ditangani doktor ahli jantung setempat ternyata tidak membuahkan hasil, dan berhasil muntah darah sehari paska pelatihan dan kemudian terjadi kesembuhan secara perlahan hingga sempurna. Bahkan kesembuhan jantungnya secara biologis diikuti kesembuhannya dari cemas dan paranoid yang dialaminya selama 30 tahun lebih.

Ini kesembuhan penyakit jantung ke 4 selain klien RehabHati di Kota Jakarta, Surabaya dan Malang sebelumnya. Uniknya, kesembuhan seorang anak dari penyakitnya dari jantung adalah tanpa teraphy. Seorang Ibu berkisah, bahwa ia dan cucunya berkunjung ke kantor RehabHati di Depok dan kebetulan saat itu saya masih di Kediri (walimatul ursy) dan sepulangnya dari RumahRehab cucunya muntah darah dan jantungnya sembuh. Sebagai catatan beliau adalah cucu dari korban sihir Eyang Subur.

Banyak hal yang menakjubkan dalam al Qur'an. Termasuk testimonial seorang Ibu di Pelatihan RehabHati Gorontalo yang berhasil mengobati kangker darah akut yang sudah merambatkan pendarahan ke mata (atas izin Allah) hanya dengan al Fatihah yang dibacakan 7kali ke zaitun, madu dan Herba sederhana yang saya resepkan via inbox facebook. Dan murid beliau sudah sembuh ketika kami bersua di Gorontalo kemarin.
Bukan tidak mungkin, kelak al Qur'an menjadi obat yang tidak tertolak untuk berbagai penyakit medis yang selama ini biasa ditangani di rumah sakit-rumah sakit professional.

Benarlah sabda Rasulullah , ﷺ bahwasannya"Dalam tubuh itu ada segumpal daging jika segumpal daging itu baik maka baiklah keseluruhannya jika ia buruk maka buruklah keseluruhannya. Segumpal daging itu adalah qalbu (Jantung)".
Alhamdulillah, selama ini fokus penyembuhan rehab hati fokus ke hati (qalbu) yang dikenal dengan Tazkiyyah an Nafs karena saya telah lama menteorikan bahwa kesembuhan qalbu mempengaruhi lebih dari 70% kesembuhan jasad secara menyeluruh.

Sumber: Terapi Ruqyah Mandiri: Ustd. Nuruddin Al Indunissy
Rehab Hati Selalu di Hati
Labels: JANTUNG SPIRITUAL 3

Thanks for reading Jantung Spiritual - 3. Please share...!

Back To Top