Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Suami Selingkuh Apa Yang Harus Dilakukan Istri? ini jawabanya


Suami ketahuan selingkuh? ini yang harus dilakukan - Dalam sebuah rumah tangga pasti akan ada saja gangguan atau permasalahan yang di alami. Terutama masalah tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh suami ataupun istri. Masalah selingkuh yang paling fatal dalam sebuah rumah tangga. Akan tetapi jika suami Bunda ketahuan selingkuh, da baiknya Bunda tidak perlu buru-buru untuk mengambil keputusan yang sangat fatal bagi keluarga, atau malah pasrah dan diam sehingga rumah tangga Bunda hancur. Maka dari itu Kali ini Kami akan memberikan tips agaimana cara menghadapi suami yang ketahuan selingkuh. berikut tips yang Anda bisa ikuti.


1. Tetap Tenang Dan Cari Bukti Saat Bunda mendengar suami selingkuh dengan orang ketiga, sebaiknya Bunda tidak usah buru-buru untuk untuk mengambil keputusan apalagi bilang kata "cerai" lalu kabur dari rumah. Sebaiknya Bunda tetap rileks dan tenang, lebih baik mencari informasi tentang kebenaran berita tersebut. Contohnya Bunda bisa mencari bukti yang akurat seperti melihat-lihat isi handphone mengenai sms dan telepon yang di tuju suami.

2. Lakukan Tindakan Sebagai orang yang ingin mempertahankan keutuhan keluarga sudah seharusnya Bunda bertindak namun tetap pada poin nomer satu. jangan diam apalagi pasrah karena sama saja Bunda menyetujui suami untuk berselingkuh, dan beri maklumat pada suami bahwa Anda tidak rela jika sampai suami benar-benar selingkuh.

3. Tutupi Dan jangan Ceritakan Pada Orang Lain Meski rumah tangga Bunda sedang di alami masalah, namun sebagai orang yang bijak sebaiknya Bunda tetap menutupi masalah keluarga pada orang lain termasuk orang tua Bunda. Karena hal itu malah akan memperkeruh suasana bahkan menjadi bahan gosip dan pergunjingan orang lain, tentu Bunda tidak menginginkan hal itu bukan? Ceritakan saja masalah itu pada orang yang sangat Bunda percaya dan yakin bisa membantu mengatasi masalah rumah tangga Bunda.

4. Berikan Bukti Kesalahan Suami Jika usaha Bunda untuk mendapatkan bukti sudah terjawab, sekarang saatnya Bunda memberikan bukti tersebut pada suami contohnya nomer telpon, nama, atau alamat selingkuhan suami. Tanyakan sudah sejauh mana hubungan suami dengan selingkuhannya tersebut, seperti sudah berapa lama mereka berhubungan, sudah sejauh mana hubungan mereka, mengapa suami berselingkuh. itu adalah pertanyaan yang wajib Bunda ajukan pada suami, setelah itu lihat reaksi suami, apakah dia diam saja, atau berusaha dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

5. Tetap Bersikap Bijak  jangan sampai tindakan Anda merugikan rumah tangga yang telah Bunda bina selama ini. Ingat bahwa buah hati Bunda juga perlu perhatian dan kasih sayang dari kedua orang tua, lebih baik Bunda tetap untuk mempertahankan rumah tangga dari pada harus mementingkan emosi sesaat, lebih baik beri suami kesempatan kedua untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi, walau Kami yakin kepercayaan Bunda sama suami sudah mulai pudar, ingatkan pada suami kalau selingkuh itu hanya menghancurkan rumah tangga kalian dan ingatkan juga tentang anak yang suami harus perhatikan.

6. Introspeksi Diri Setelah kejadian ini, harap Bunda introspeksi diri sendiri, dan berpikir apa kekurangan Bunda sehingga suami bisa berselingkuh. Setelah itu cobalah untuk terus mengingatkan suami bahwa perselingkuhan hanya akan menghancurkan keluarga kecil Anda yang sudah dibangun bertahun-tahun. Bunda juga harus tetap memperbaiki diri agar suami Bunda tidak ingin berselingkuh lagi. Sumber : http://bunda-lita blogspot com/2014/05/yang-harus-dilakukan-ketika-suami-ketahuan-selingkuh html

Cara Islami atasi suami selingkuh... !!!

Testimoni

Assalamualaikum wr. wb pak... 
Alhamdulillah atas ijin Allah.lewat perantara teh ruqyah, suami saya pelan-pelan 
dibukakan hatinya untuk meninggalkan perempuan selingkuhan nya Pak 
wassalamualaikum wr wb

Orang yang jauh dari Allah SWT pastilah dekat dengan Setan. 
dan orang yang jauh dari setan pastilah dekat dengan Allah SWT.

Orang yang selingkuh pastilah jauh dari Allah SWT dan DEKAT dengan Setan. oleh sebab itu dengan niat memohon hidayah kepada Allah SWT. Melalui Teh Ruqyah Daun Bidara ini semoga Pasangan anda Tobat dan Tidak Selingkuh lagi. seperti yang di alami ibu di atas (Testimoni) Aamiin yaa Robbalalaamiin... 

Teh Daun Bidara adalah teh kesehatan untuk membantu terapi penyembuhan gangguan medis maupun non medis (gangguan jin, sihir) dll... 


Khasiat dan Kegunaan Teh Daun Biadara Herba Ruqyah:
✔ Mengatasi gangguan jin dan sihir (Jomblo Menahun)
✔ Mandul Akibat Gangguan Jin 
✔ Mengatasi insomnia.
✔ Memperbaiki jaringan sel dalam tubuh.
✔ Terapi penderita diabetes.
✔ Membantu mengobati gangguan jantung 
✔ Mengatasi tekanan darah tinggi
✔ dan semua masalah yang di akibatkan gangguan jin Sihir.
 —
Komposisi:
Daun Bidara Arab, Habbatussauda, Pegagan, Cyna, Mint, dan Daun Teh Pilihan.
Cara Penyajian:
◕ Masukkan 1 sachet teh daun bidara kedalam 200 ml air hangat, biarkan larut selama beberapa menit (makimal 5 menit). Sebelum diminum bacakan surat al-Fatihah, al-Ikhlas, al-Falaq dan an-Naas atau ayat-ayat al-Qur’an lainnya dan memohon kesembuhan kepada Allah.
◕ Sebaiknya digunakan pada waktu pagi dan sore hari setelah melakukan ruqyah mandiri dan sesudah shalat atau dalam keadaan berwudhlu.
◕ 1 sachet bisa digunakan untuk 2 gelas.
◕ Isi: 1 Box 25 Pcs

75.000,  Rp.60.000

Cara Pesan:
Nama.Alamat Lengkap.Kec.Kab.No.HP. Jumlah Order
Contoh.
Abdullah. Jln Pattimua No. 11 Kec. Ketapang. Kab.Bandung.
Hp.085397540695. Order 3 Teh Bidara
Kirim SMS/WA ke. 085.397.540.695 (Tunggu SMS Konfirmasi dr Kami)

Baca ini:

Labels: CARA ATASI SUAMI YANG SELINGKUH

Thanks for reading Suami Selingkuh Apa Yang Harus Dilakukan Istri? ini jawabanya. Please share...!

Back To Top