Panduan Ruqyah Mandiri dengan MP3 ruqyah | dapatkan ruqyah mandiri mp3 di sini

Panduan Ruqyah Mandiri dengan MP3 ruqyah
ruqyah mandiri mp3
Ruqyah Mandiri dengan MP3 Ruqyah

Terapi al-quran dengan MP3 Ruqyah atau mendengar ayat Alquran melalui HP laptop dll
sebagai pengganti peruqyah khususnya pasien yang jauh dari peruqyah yang tinggal di pelosok-pelosok dan kesulitan menghubungi peruqyah.

Teknik MP3 Ruqyah ini terkadang lebih ampuh lebih bagus ketimbang pasien menghadiri pelatihan ruqyah massal. Alasannya apa? Karena saat ruqyah massal peserta tidak fokus pada peruqyah pada saat membacakan ayat ruqyah karena ada ribuan peserta yang sementara di ruqyah.

Langkah-langkah ruqyah mP3 Ruqyah:
1.   Wudhu sebagaimana mau sholat
2.   Sholat sunat dua rakaat (sholat hajat)
3.   Baca doa untuk melindungi tempat ruqyah, alat-alat Yang dalam meruqyah seperti laptop, MP3 dll. Karena sering terjadi hP yang kita gunakan tiba-tiba atau hand: Ayat Kursi 7 Kali
4.  Duduk menghadap kiblat sambil membaca doa perlindungan: Al Fatihah, al Ikhlas, al Falaqalas, annas, ayat Qursi sebanyak 7 Kali. Dengan niat Melindungi diri dari segala gangguan jin saat ruqyah Mandiri sedang berlangsung. Setelah selesai membaca ayat-ayat diatas. Ucapkan ke seluruh badan mulai dari kepala sampai kaki sebanyak 3 kali.
5.    Dengarkan MP3 ruqyah ini sampai selesai
6.  Apabila terjadi reaksi seperti: Ngilu sakit di bagian tertentu seperti lengan tangan kesemutan mual muntah. Jangan khawatir muntahkan saja olehnya itu sebelum anda meruqyah persiapkan kantong terlebih dahulu. Dan apabila di salah satu anggota badan Anda merasa panas ngilu maka tempelkan tangan anda dan niatkan untuk menghancurkan penyakit atau jin yang ada di situ. Kemudian usap dan tarik dengan membaca Takbir Allahu Akbar. Bisa juga anda memukul-mukul dengan niat menghancurkan Jin yang ada disitu menghancurkan semua penyakit-penyakit yang ada di bagian yang sakit sambil membaca salah satu surah ruqyah.

Catatan:
a. Lakukan ruqyah Mandiri 2 kali sehari selama 40 hari atau sampai sembuh total
b. Untuk mempercepat proses penyembuhan anda harus mandi air ruqyah konsumsi herbal ruqyah seperti teh bidara, kapsul bidara, minyak bidar,a kapsul cuci darah, kapsul Habbatussauda Ruqyah, Sabun Bidara yang Telah di Ruqyah anda bisa memesan dengan cara  menghubungi kami. WA / SMS: 085397540695
c. Jangan harap anda bisa sembuh apabila anda belum bertaubat dng sungguh-sungguh, meninggalkan semua dosa masa lalu seperti SIRIK menduakan Allah, memakan harta anak yatim, mendzolimi orang, memakan uang riba, dan tinggalkan dosa sekecil apapun, mulailah bertaubat dan bertaqwa, bertawakal kepada Allah SWT.
d. Untuk pasien wanita, gunakanlah jilbab yang syar'i bukan kerudung yang membentuk mempertontonkan aurat anda
e. Jangan dengarkan musik karena musik merupakan kesukaan setan
f. Turunkan semua foto atau gambar makhluk yang bernyawa yang ada di rumah anda karena di situ Tempat tinggal setan dan juga benda-benda Persie yang berupa patung seperti patung ayam perhiasan yang menyerupai babi, kucing, anjing dan lain-lain...
g. Tingkatkan ibadah, sholat tahajjut, baca Quran setiap hari
h. untuk laki-laki. sholat berjamaah di masjid.
i. Mulailah membatasi pergaulan anda dengan orang-orang yang menjerumuskan anda kembali ke dosa masa lalu pilihlah teman yang baik.
j. Ikut pengajian di Masjid di mana saja asalkan sesuai sunnah.
k. Bersedekahlah setiap hari sampai anda sembuh meskipun hanya Rp1.000

Dapatkan Teh Bidara Obat Ruqyah di 

Kik Gambar di Bawah ini

RUQYAH MANDIRI MP3
RUQYAH MANDIRI MP3
Kesimpulan:
Kesembuhan itu hanya milik Allah SWT, kita hanya berusaha dengan cara sesuai yang disunnahkan Rasulullah SAW Jangan pernah mendatangi dukun tukang sihir peramal orang-orang pintar  hanya menambah dosa anda dan penyakit anda tak kunjung sembuh. Apabila Allah sudah Ridho kepada anda maka semua penyakit akan sembuh dengan sendirinya Cukuplah kita bertawakal kepada-nya dan jangan mengapa saya sakit Mengapa saya seperti ini Mengapa saya..?!@#$%^.

Semoga Allah memudahkan urusan Anda Amin ya robbal alamin...
Inilah tata cara panduan Ruqyah Mp3 semoga bermanfaat. Silahkan sebarkan artikel ini.