Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Mencengkram & Membuang Penyakit

# Tutorial 18 Mencengkram & Membuang Penyakit

Tehnik ini adalah bagian dari ruqyah aktif sebagai ikhtiar untuk mencabut, menarik atau mengeluarkan jin dan pengaruh sihirnya dalam tubuh kita sendiri dengan menggunakan 5 jari yang telah dibacakan Ayat Ruqyah. 

Tehnik ini dilakukan jika jin itu telah diketahui lokasinya dalam tubuh (cara mengetahuinya adalah dengan merasakan pusat sakit yang konstant disuatu tempat). Biasanya ada dititik tertentu dalam tubuh yang sring kedutan, pegal, kaku atau sakit tanpa sebab; semisal di Paha Kanan, Kepala, Leher, Tenggorokan atau titik lain.  

Caranya: 
1. Lakukan muqodimah ruqyah seperti biasa. 
2. Bacakan surah yasiin ayat 9 dengan niat untuk menguncinya. Bacakan ditelunjuk dan lingkari daerah sakit agar jin itu tidak pindah-pindah ke tempat lain. 
3. Bacakan Surah Al Anfal 17 dan Al Mukminun 115 di ujung jari-jari dan tiupkan, supaya terkondisi kerucutkan lima jari tangan kanan dan dekatkan ke mulut.
4. Cengkram lokasi yang sakit dan cabut sambil baca "Bismillahi Allahuakbar!“, tarik atau ambil sakit itu seolaholah menarik benda sihirnya. 


Selain diatas, kita juga bisa menyiksa jin itu dengan mendekatkan telapak tangan kita, menekan titik sakit dengan jari, menepuk-nepuk, meniup atau mengusapnya sambil membacakan surah Al Hasyr ayat 21 dengan niat menyiksanya.   
Labels: Mencengkram & Membuang Penyakit

Thanks for reading Mencengkram & Membuang Penyakit. Please share...!

Back To Top