Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Ruqyah Habattusauda

Ruqyah Habattusauda 

Sebagaimana sabda Rasulullah saw, Habbatussauda ini adalah obat untuk semua jenis penyakit. Secara ilmiah pun sudah terbukti, bahwa selama dalam darah manusia ada kadar habattusauda maka seluruh virus dan bakteri jahat akan diam atau beku. Artinya, secara alami herbal ini sudah mengandung khasiat yang dahsyat apalagi dipadukan dengan do’a dan tehnik pengobatan yang tepat maka saksikanlah hasilnya akan berpuluh-puluh kali lebih dahsyat! 

Sudah terbukti atas izin Allah racikan sederhana herbal dan ruqyah ini menyembuhkan berbagai penyakit seperti; batuk menahun, kangker payudara, tumor, eksim akut, pegal menahun, migrain, struk ringan, maagh menahun, rahim, pendarahan/haid sakit dan tidak teratur, impotensi, sinuitis, flu menahun, sesak nafas, asma, paru basah, sakit bekas operasi menahun, bekas jatuh menahun, menghancurkan buhul, menyiksa jin, meracun jin, meretas kemandulan, dll juga bisa dilakukan untuk testing keberadaan sihir dalam jiwa seseorang.  

Caranya sangat mudah, namun hal ini hanya akan ber-effect jika dilakukan setelah melakukan teraphy ruqyah baik diruqyah langsung atau mendengarkan satu putaran ayat-ayat ruqyah dari MP3 ataupun alat lain.  

Tehnis Ruqyah: 
- Ruqyah Habattusauda dengan membacakan ayat-ayat ruqyah.  Ambil 1 kapsul habattusauda (atau satu botol minyak habbat), buka kapsulnya dekatkan ke bibir dan bacakan masing-masing ayat ruqyah 7 kali: Al fatihah, Al ikhlas & Al muawwizat (3Qul), Al Israa 82, Ayat Kursi, Al A'raaf 117-122, Yunus 81-82, Thaha 69.
 - Baca juga doa Rasulullah saw berikut:  َ َ  أ َّمُهَّللَا ً لًَّاءَفِ ش َكُاؤَفِ ش َّلَِّإَاءَفِ ش َكُ ا ؤ َفِشَّلَِّ إ َاءَفِ ش َ لَّ ْيِ ا ف َّ ا لش َتْنَ أ َ و ِف ْشِا ،ِاسَّ الن َّبَ ر َسْأَلبْ ا ِبِهْذ ما َقَسُرِادَغُ  ي
- Dan do’a Ruqyah Jibril, sbb:  .بسم الله ارقيك من كل شيء يؤذيك من شر كل ذي نفس أو عين حاسد. الله يشفيك. بسم الله ارقيك “Bismillahi arqika, min kulli shay’in yu’dhika, min sharri kulli nafsin aw `ayni hasidi, Allahu yashfika, bismillahi arqika”
- Lalu tiupkan setiap selesai baca, do'akan [Mohon kepada Allah] untuk menyembuhkan penyakit yang diinginkan lalu tuangkan ketelapak tangan dan oleskan di object sakit. 

Cara Pemaikaian: 
- Untuk Migrain, oleskan di dahi. 
- Pegal Menahun, oleskan di tempat pegal. 
- Batuk Menahun, oleskan di tenggorokan. 
- Struk Ringan, oleskan di lokasi struk (secara rutin)
 - Sinuitis/Flu Menahun, oleskan di hidung dan dahi.
 - Maagh Menahun, oleskan di perut atau minumkan setiap pagi dan malam. 
- Rahim, Pendarahan/Sakit Haid dan Tidak Teratur, minumkan setiap pagi dan malam.
- Sesak Nafas, Asma, Paru Basah, oleskan di dada dan minumkan pagi dan malam. 
- Sakit Bekas Operasi Menahun, Bekas Jatuh Menahun, oleskan dipermukaan sakit.
- Menghancurkan Buhul, setelah diketahui oleskan di organ - tubuh/permukaan yang bisa dijangkau (kulit).
 - Menyiksa dan meracun Jin, minumkan atau teteskan di mata dan hidung pasien. 
- Meretas kemandulan, oleskan di daerah rahim dan minumkan secara rutin. 
- Testing Penyakit Sihir atau Medis, oleskan di tangan dan usapkan di wajah (jika perih/panas) maka ada sihir. 
- Tumor, kangker payudara, eksim, gatal akut, oleskan di lokasi benjolan atau sakit pada permukaan tubuh.
 - Impotensi dan semua sihir rabth/ikatan, oleskan secara rutin di object derita. 
- Kedutan dan kesemutan, sakit pinggang maka tuangkan ke telapak tangan dan gosokan lalu balurkan ke tempat sakit. Dan seterusnya

Keterangan:  Reaksi instant terasa panas/terbakar hingga pingsan). Agar reaksi tidak instant (pasien menjaga kesadaran total), atau obat tidak tepat sasaran.  

Jika dioleskan pada tubuh yang ada gangguan sihir dan jin reaksi panas, bergetar hingga mual dan muntah bahkan hingga pingsan. Untuk menyiksa khodam, jin tenaga dalam, kebatinan dan ilmu syaitan lain maka teteskan di matanya kiri dan kanan. Mata akan terasa terbakar dan reaksi sekitar 5 menit lalu segar bugar.  

Menangani kesurupan, bacakan ayat ruqyah lalu balurkan di dahi atau teteskan dimata dan hidung. Alhamdulillah sudah diuji coba dan di demonstrasikan di pelatihan RehabHati Qurani di Rumah Rehab. InsyaAllah hal ini akan menjadi senjata baru bagi umat yang membutuhka pertolongan instant. Jika tidak ada reaksi, tunggu 5 menit.. 


Bisa dilakukan mandiri, sebaiknya lakukan muqodimah ruqyah terlebih dahulu. Jika ingin effect lebih dahsyat campurkan Minyak habbat tadi dengan minyak zaitun, minyak bidara, kurma azwa, madu, air zamzam dan sedikit garam.
Labels: Ruqyah Habattusauda

Thanks for reading Ruqyah Habattusauda . Please share...!

Back To Top