Tutorial 10 Ruqyah Rumah Ruqyah

Tutorial 10 Ruqyah Rumah 

Ruqyah rumah dilakukan kepada rumah atau tempat singgah kita yang terdapat keanehan didalamnya, semisal suasana yang panas, banyak terjadi penampakan dan gangguan jin bagi penghuninya. Ruqyah ini dilakukan setelah meruqyah penghuni rumahnya, jadi tidak hanya meruqyah rumahnya namun juga isi rumahnya atau setelah penghuni rumahnya kembali berakidah lurus dan bertauhid.  

Tehnik Ruqyah: 
- Lakukan Muqodimah Ruqyah
- Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakanAl Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x.
- Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).
- Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus. 
- Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.
 - Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.  


Keterangan:  Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.