Tutorial 8 Tehnik Meracun Jin

Tutorial 8 Tehnik Meracun Jin
Tehnik ini adalah untuk membinasakan jin dalam tubuh meskipun kematian jin adalah sebuah hakikat yang hanya ada dalam pengetahuan Allah. Namun saat ini dilakukan selepas teraphy ruqyah, effectnya sangat menakjubkan jin dalam tubuh manusia terlihat seperti sekarat. Tehnik ini juga bisa dilakukan rutin hingga gangguan dalam tubuh benar-benar tuntas. 

Tehnik meracun Jin ini bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan semisal Habbatussauda, Air Zam-zam, Air Garam, Minyak daun Bidara, Propolis, dan kombinasi beberapa herbal rahasia. Setidaknya Habbatussauda, Propolis dan Minyak daun Bidara. 

Tehnisnya:
1. Lakukan muqodimah ruqyah dan ruqyahlah seperti biasa, baik dibacakan atau dengan mendengarkan MP3. 
2. Selepas ruqyah, siapkan propolis (6 ml), minyak habbatussauda (50%) dan sisanya minyak daun bidara dalam satu botol atau wadah. 
3. Bacakan kepadanya Al Fatihah 7 kali, ayat Kursi, Al Falaq dan An Nass lalu tiupkan dan doakan agar menjadi racun buat jin dalam tubuh.
4. Bacakan Ayat-ayat ruqyah pada pasien hingga jin dalam tubuhnya bereaksi lalu teteskan 3 tetes ramuan tersebut. 

Keterangan:

Jika jin tidak terbunuh, setidaknya ia atau mereka akan melemah. Lakukanlah setiap hari hingga ia betul-betul lemah dan pergi hingga jiwa kita kembali bersih.