Apakah sakit itu selamanya disebabkan oleh Jin?

Apakah sakit itu selamanya disebabkan oleh Jin? 

Ada beberapa penyakit yang tidak bisa ditangani team medis dan ada juga penyakit yang tidak bisa ditangani peruqyah. Dokter memiliki profesionalitas yang telah diasah, begitupun peruqyah yang proffessional. Jadi masing masing kita bisa berikhtiar untuk sebuah kesembuhan sebagai bentuk do'a yang aktif. Boleh memakai herbal, bekam, obat atau Al Qur'an karena hal ini telah dicontohkan.   

Untuk beberapa penyakit yang tidak bisa disembuhkan dokter, obat, herbal, bekam, pijat refleksi, bahkan operasi? Atau semisal sembuh namun terjadi lagi dalam jangka yang bertahun-tahun? Inilah bagian peruqyah, karena didalamnya ada keterlibatan sihir. Al Qur’an bekerja menyembuhkan dari akarnya, dan sihir tidak akan musnah total sehingga manusia kembali bertauhid.  

Dewasa ini banyak ditemukan penyakit yang dikira medis dan ternyata sihir, semisal lambung, jantung koroner, pengapuran, bahkan hingga kebutaan.  Bagaimana hal ini terjadi? Jawabannya sederhana; “Karena sihir masuk ke otak dan mengendalikannya, sedangkan otak adalah pusat pengendali semua organ. Jadi mungkin sihir bisa merusak organ dengan mengendalikannya dari pusat”.