Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Cara Mengembalikan Sihir

# Tutorial 27 Mengembalikan Sihir  

Membalas sesuai dengan kejahatan yang sama diperbolehkan dalam islam ini sebagaimana firman Allah dalam surah an Nahl ayat 126. Saat itu Rasulullah  ﷺ marah atas meninggalnya Hamzah yang dimutilasi seorang budak habsy atas suruhan Hindun, dan Rasulullah  ﷺ berikrar akan memutilasi 70 orang makkah dan turunlah ayat tersebut. Bahwasannya, Allah berfirman “Balaslah kejahatan mereka dengan kejahatan yang setimpal”. Dalam islam Qisas diperbolehkan.  

Menyerang dukun atau summber kedengkian lebih effective daripada menyerang jin nya sendiri, karena kadang jin hanya disuruh syaitan atas suruhan dukun. Maka yang harus diserang adalah sumber penyakit atau

penjahatnya. Tentu hal ini akan mejadi sesuatu pengetahuan berharga bagi jiwa-jiwa yang berada diambang keputus asaan, meski bersabar adalah lebih baik.  

Tehnik Ruqyah:  
- Ajak semua keluarga atau orang terdekat untuk bergabung, bersama-sama melakukan serangan balik.
- Lakukan Muqodimah Ruqyah masing-masing.
- Lakukan shalat secara berjamaah shalat wajib yang terdekat dengan waktu yang diinginkan untuk berdo’a bersama.
- Lakukan shalat mutlak 4 Rakaat, dan di sujud terakhir berdo’a kepada Allah dan mohonkan agar sihir-sihir dan semua penyakitnya kembali kepada penyihir atau pelaku dengki.
- Awali doa dengan kata “Ya hayyu ya Qayyum birohmatika astagiz”, lalu mulai do’a dalam sujud.
- Selepas salam, bacakan surah Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas dan Ayat Kursi bersama-sama 3 atau 7 kali bersama-sama.
- Lalu bacakan surah An Nahl 126 satu kali dan bacakan surah al Fiil sebanyak 3, 7 atau 11 atau berapa saja secara bersama-sama dan bangun niat untuk menghancurkan mereka.
- Berdo’alah dengan yakin bahwa Allah akan mengabulkan do’a orang teraniyaya. 
Labels: Cara Mengembalikan Sihir

Thanks for reading Cara Mengembalikan Sihir . Please share...!

Back To Top