Cara Ruqyah Eksim Akut

# Tutorial 24 Ruqyah Eksim Akut

Ibnu Abu 'Umar berkata; Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari 'Abdu Rabbih bin Sa'id dari 'Amrah dari 'Aisyah bahwa apabila seseorang mengadukan suatu penyakit yang dideritanya kepada Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam, seperti sakit kudis, atau luka, maka Nabi shallallahu 'alaihi wasallam berucap;

(Dengan nama Allah, dengan debu di bumi kami, dan dengan ludah sebagian kami, semoga sembuhlah penyakit kami dengan izin Rabb kami) sambil menggerakkan anak jarinya seperti ini (Sufyan meletakkan telunjuknya ke tanah, kemudian mengangkatnya). [Dikutif dari shahih Muslim 4069].

Eksim merupakan penyakit alergi/gatal yang sporadis dan akut, dokter menyimpulkan penyakit ini bukan disebabkan oleh virus bukan bakteri. Bukan hal yang tidak mungkin, jika eksim ini adalah disebabkan racun sihir dari jin karena faktanya banyak yang eksimnya sembuh pasca ruqyah padahal peruqyah tidak meniatkan untuk meruqyah eksimnya, apalagi kalau diniatkan.  

Tehnik Ruqyah Eksim Akut:  
- Lakukan muqodimah ruqyah dan lakukan ruqyah seperti biasa.
- Bacakan Al Fatihah + 3Qul dan Ayat Kursi, juga ayat pembatal sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82, dan Taha 69) pada cuka (vinegar) atau pada air yang telah dicampur garam secukupnya. Lalu rendam, siram atau usapkan ke tempat yang luka atau gatal.
- Selain bahan diatas, juga bisa gunakan air laut, remasan daun “Kumis Kucing” atau belerang.  
- Yakinkan air dan atau herbal diatas masuk dan meresap kedalam kulit - Lakukan berulang setiap hari selama 30 hari.