Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Ruqyah Sakit Bekas Operasi

Tutorial Ruqyah Sakit Bekas Operasi  

Ruqyah Sakit Bekas Operasi  


Pegal atau sakit dibagian tubuh dalam tertentu yang tidak bisa diobati, atau luka dalam (bekas operasi/bekas jatuh, keseleo) yang tidak kunjung sembuh sepanjang tahun bisa saja disebabkan oleh jin yang diam di bagian tubuh tersebut dengan tujuan menyakiti.

Contoh Kasus:  
Seorang kakek di BovenDiegol Papua, ia berusia 75 tahun yang menderita sakit dilengak kanan dari ujung jari hingga ke bahu selama 40 tahun, saat itu saya ruqyah dengan mengusap-ngusapnya alhamdulillah dalam waktu kurang dari 15 menit sakitnya pindah ke ujung kelingking.

Kasus yang sama di Padang, seorang kakek berusia 57 yang berasal dari pedalaman di suku gunung kerinci. Saat muda ia suka berkendaraan dari desa ke Padang dengan naik motor dan sering jatuh kearah kanan hingga bahunya sakit berpuluh tahun hingga sekarang, saya ruqyah tidak kurang dari 30 menit sambil mengusapnya alhamdulillah sembuh. Seharian saya lihat beliau mengejang-ngejangkan tangannya seakan tak percaya bahwa sakitnya karena gangguan jin.

Tehnik Ruqyah:  
- Lakukan muqodimah ruqyah dan lakukan ruqyah seperti biasa.
- Bacakan ayat ruqyah Al Fatihah 7 kali, dan ayat-Ayat Syfa pada air dan minumkan secara istiqamah.
- Atau letakan telapak tangan dikulit yang sakit, dan bacakan Al Hasyr 21 berulang-ulang.
- Jika penyakit dalam, cukup dengan membacakan Ayat Ruqyah di Air semisal teraphy Al Fatihah dan meminumkannya atau menyentuhnya dari luar organ tubuh seperti tutorial diatas.  
Labels: Ruqyah Sakit Bekas Operasi

Thanks for reading Ruqyah Sakit Bekas Operasi . Please share...!

Back To Top