Scanning/Mencari Buhul Sihir

# Tutorial 19 Scanning/Mencari Buhul
Buhul adalah ikatan, ikatan dimaksud adalah tali dimana mahluk jin yang disuruh tukang sihir itu bekerja dan terikat disana. Untuk menghancurkan penyakitnya kita harus melepaskan ikatannya, kadang jin dalam tubuh tidak mau menyakiti namun dipaksa syaitan atau tukang sihir karena suatu sebab.

Tehnik scanning/penelurusaran ini sebenarnya digunakan untuk meyakinkan bahwa penyakit dalam tubuh itu disebabkan oleh sihir atau gangguan yang bersifat medis. Jadi sebaiknya tehnik scaning atau pendeteksian letak buhul sihir ini dilakukan jika setelah dibacakan ayat-ayat ruqyah dan tidak ada reaksi dalam tubuh, padahal kita menyakini keberadaannya.

Scanning juga bisa dilakukan untuk mengetahui titik sakit atau titik-titik tertentu dimana jin tersebut bersembunyi. Scanning bisa dilakukan dengan telapak tangan kanan atau kiri, dengan sentuhan telapknya, pijatan jari, ketukan atau tekanan jari juga bisa dilakukan dengan menepuk bagian tertentu sambil membaca ayat-ayat ruqyah tadi.

Scaning juga dimaksudkan untuk dapat berbicara dengan jin dan mengetahui sebab dia masuk, mendakwahinya atau menyuruhnya keluar dengan terlebih dahulu menyumpahnya dengan nama Allah atau bagian dari ikhtiar untuk melepas ikatan sihirnya.

1. Metode Istinthaq (mengajak bicara)
Paksa jin bicara agar menunjukkan lokasi benda sihir (ada baiknya meruqyah dirumah pasien)

2. Metode Istilham (Melalui Mimpi )
Baca ayat kursi, 3 qul ditelapak tangan lalu usap seluruh tubuh 3 x. Shalawat nabi 3 x lalu bacalah Al Baqarah, 148.

3. Firasat dan Vision (Penglihatan) Pasien dan peruqyah
Melihat dan menggali dalam firasat pasien atau peruqyah pada saat sakit dan pada saat diruqyah, ataupun melakukan tehnik scanning  aktif
Baca Al An’am 103: ” Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui. “ (bisa ditambah Al Hasyr: 22, Al An’am ayat 3)

4. Mencari dan menemukan buhul benda sihir.
Teknis Ruqyah:
- Untuk mendeteksi keberadaan jin dalam tubuh; lakukan muqodimah ruqyah,maka bacakan ayat Al Quran lebih dari 30 Ayat, jika sesak nafas atau terjadi reaksi maka hal tersebut adalah indikator keberadaan jin dalam tubuh. Atau letakan tangan ditempat sakit.
- Untuk membedakan penyakit sihir atau medis; lakukan muqodimah ruqyah,maka letakan atau tempelkan telapak tangan ditempat sakit, lalu bacakan ayat kursi berulang-ulang. Jika terasa panas, hangat yang menyebar, bergetar, dingin menggigil, sakit, maka dipastikan itu adalah penyakit sihir atau gangguan jin.
- Mendeteksi dimana tempat persembunyian jin dalam tubuh; lakukan muqodimah ruqyah, bacakan surah Al Anam 103 berulang-ulang hingga terasa sakit/pegal dibagian tertentu lalu lakukan tutorial no... untuk mengambil penyakitnya.

Sholat mutlak 4 rakaat, baca Al-Mu’minuun 115, Yasin 65 dan dzikirkan  Ya Haadii , Ya Waajid (Maha Mencarikan), atau ya Latif dan ya Nuur terus-menerus hingga melihat.  #