SIHIR CINTA MAHABBAH

# Tutorial 42 SIHIR MAHABBAH 
SIHIR CINTA MAHABBAH 
Sihir Mahabbah (Sihir Cinta) adalah semua sihir yang berkaitan dengan masalah cinta, di jawa dikenal dengan Asihan atau Pelet, di Sulawesi dikenal sebagai Sihir Guna-guna. Sihir ini bekerja untuk memunculkan rasa cinta yang berlebihan terhadap korban sihirnya.

Semisal seorang istri yang ketakutan suaminya beristri lagi, atau agar suami/istri semakin cinta terhadap pasangannya, atau seorang laki-laki menyihir seorang wanita agar mencintai atau semakin mencintainya dan sebaliknya, hingga ia pergi ke dukun untuk menyihirnya atau melakukan sihir sendiri dengan ritual tertentu. Kadang-kadang pelaku sihir tidak tahu bahaya apa yang akan terjadi pada pasangannya.

Ciri-Ciri Korban Sihir Mahabbah:
- Rasa cinta/ketertarikan/kerinduan seksual yang menggebu-gebu dan tidak bisa ditahan ingin segera melihat, bertemu dan berhubungan seksual dengan sipenyihir.
- Rasa sakit berkepanjangan; seperti pusing, sakit di pundak, lambung, hingga alergi yang luarbiasa akut.
- Rasa benci kepada semua orang (lawan jenis) kecuali orang yang menyihirnya.

Cara Pengobatan Sihir Mahabbah:  
1. Lakukan muqodimah ruqyah.
2. Baca/dengarkan (MP3) Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan
3. Jika dibaca sendiri maka ganti surah Al Baqarah 102 (tambahkan) dengan Surah At-Taghabun ayat 14, 15 dan 16.
4. Info: Biasanya penderita sihir mahabbah ini tidak kesurupan, hanya ngilu di ujung jemari, pusing dikepala, sesak dan sakit di lambung.
5. Jika sakit dilambung, buat air Ruqyah dengan membacakan Ayat Pembatal Sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 8182 dan Taha 69) dan minunkan selama 3 minggu hinga sirna. Insya Allah.
6. Tekan atau minta ditekan di titik-titik SEFT sambil baca Ayat Ruqyah.   

Subscribe to receive free email updates: