SIHIR BISIKAN / HAWATIF

# Tutorial 44 SIHIR HAWATIF 
Sihir Bisikan / hawatif
Sihir Hawatif (sihir bisikan) ini merupakan salah satu penyebab penyakit kegilaan, jin-jin yang dikirim mengganggu pendengaran korban dengan membisikinya dengan sesuatu yang menakutkan atau suara-suara orang yang dikenalnya yang sebenarnya tidak ada.

Ciri-ciri korban sihir Hawatif: 
- Sering mimpi menyeramkan, mimpi seseorang memanggil-manggil namanya dan mimpi jatuh dari tempat tinggi.
- Mendengar suara-suara yang tidak terlihat bendanya yang seakan berbicara dengannya dalam kondisi sadar atau setengah sadar.
- Was-was berlebihan (terutama dalam berwudhu), ragu dan curiga berlebihan terhadap orang-orang yang sebelumnya teramat dicintainya.
- Mendengung ditelinga.

Cara Pengobatan Sihir Hawatif :  
1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
3. Lakukan “Ritual Sunnah”, minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478.
4. Bacakan Al Muawwidzatain, tiupkan ke telapak dan tangan dan usapkan keseluruh tubuh menjelang tidur. (Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.
5. Baca Hasbunallah 7 kali pagi sore
6. Baca Al Baqarah sebelum tidur. (Bukhari, 7/318, Fathul Bari, dan Muslim, 2/920, Nawawi)
7. Baca “Bismillahi wa do’tu janbi, Allahummaghfirli danbi, wahsi’i syaitoni, wafuqo rohani, waj’alni finnadiyyal a’laa”. Hadits diriwayatkan Abu Daud, Imam Nawawi Al Adzkar 77. Artinya; “Dengan nama Allah, aku letakan lambungku, ya Allah Ampunilah dosaku, usirlah syaitanku, bebaskanlah tawananku, dan jadikanlah aku dihimpun orang-orang yang mulia”.
8. Baca atau Dengarkan surah Fushilat, Al Fath dan Al Jin setiap selesai shalat.  

Subscribe to receive free email updates: