SIHIR JILB AT-TAHYIL / Pengundang dan Pengendali

# Tutorial 45 SIHIR JILB AT-TAHYIL 

SIHIR JILB AT-TAHYIL / Pengundang dan Pengendali
Sihir Jalb wat-Tahyij (sihir pengundang dan pengendali) ini adalah sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslimah, sihir ini mampu mengundang dan mengendalikan/menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun atau penyihirnya.  

Ciri-ciri korban sihir ini:  
- Rasa panas di bagian vagina dan dada.
- Selalu terbayang wajah seseorang, memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan dan adanya kekuatan yang mengendalikan/mengubah keinginannya untuk berjalan menuju rumahnya.
- Perubahan emosi yang drastis, membantah pada ayah atau ibu bahkan pada suami jika wanita tersebut sudah menikah.
- Dalam beberapa kasus yang ditemui; seorang gadis setiap pulang kerja mengajar pulang ke rumah dukun dan baru pulang kerumah jam 9 malam dengan kondisi badan memar-memar bekas siksaan. Kasus lain seorang ibu muda pergi menigngalkan suami dan dan anak kecilnya di jakarta, menuju rumah dukun dan tinggal disana dan dikembalikan setelah 3 bulan jadi mangsa.
- Menjadi liar (hypersex) jika tidak bertemu dengan si penyihir atau sipenyihir telah mati. Naudzubillah, kejahatan syaitan ini benar-benar ada.

Cara Pengobatan Sihir Jalb wat-Tahyij:  
1. Lakukan muqodimah ruqyah.
2. Baca/dengarkan (MP3) Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan
3. Jika dibaca sendiri maka ganti surah Al Baqarah 102 (tambahkan) dengan Surah At-Taghabun ayat 14, 15 dan 16.
4. Info: Biasanya penderita sihir mahabbah ini tidak kesurupan, hanya ngilu di ujung jemari, pusing dikepala, sesak dan sakit di lambung.
5. Jika sakit dilambung, buat air Ruqyah dengan membacakan Ayat Pembatal Sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 8182 dan Taha 69) dan minunkan selama 3 minggu hinga sirna. Insya Allah.
6. Tekan atau minta ditekan di titik-titik SEFT sambil baca Ayat Ruqyah.  

Subscribe to receive free email updates: