Cara Ruqyah SIHIR SAKIT / MARIDH

# Tutorial 47 SIHIR MARIDH/SAKIT 

Cara Ruqyah SIHIR SAKIT /  MARIDH
Sihir Maridh (Sihir Sakit) ini bekerja menyakiti secara terus menerus di salah satu anggota badan, menyumbat syaraf, lumpuh di salah satu organ tubuh dan tidak berfungsinya salah satu panca indra secara terus menerus atau menahun.

Biasanya jin yang dikirim masuk ke otak, tinggal menetap disalah satu pusat kendali otak dan mengontrolnya. Semisal di pendengaran, penglihatan atau saraf-syaraf sentral seperti kaki atau tangan yang menyebabkan buta, lumpuh, tuli, atau bisu baik permanen/terus menerus atau sewaktu-waktu.
Kondisi lain, jin mencegah setiap rangsang yang masuk pada otak dan yang mengakibatkan hilangnya imunitas atau tidak ada tindakan apapun dari otak yang disebut sakit atau lumpuh pada bagian tubuh tertentu.
Ini semua tentu atas izin Allah;   ِ“Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah” (Al Baqarah 102)

Cara Pengobatan Sihir Penyakit:  
1. Lakukan muqodimah Ruqyah
2. Bacakan Ayat Ruqyah seperti biasa.
3. Baca/dengarkan surah Al Fatihah, Ayat Kursi, Ad Dukhan, Al Jin, Al ikhlas, Al Falaq dan An Nass. Dengarkan setiap selesai shalat.
4. Bacakan Ayat dan Do’a Ruqyah berikut pada minnyak Habbatussauda sebanyak 7 kali dan oleskan ke dahi dan bagian sakit:
- Al Fatihah.
- Al Ikhlas, Al Falaq, An Nass
- Al Israa Ayat 82:  َ


Subscribe to receive free email updates: