Sihir Nadzif (Sihir Pendarahan)

# Tutorial 48 SIHIR NADZIF 

Sihir Nadzif (Sihir Pendarahan)
Sihir Nadzif (sihir Pendarahan) ini terjadi pada wanita. Cirinya ia sering mengalami pendarahan setelah darah haid yang rutin terhenti, kadang sampai satu bulan. Cara kerja jin ini sangat jahat, ia masuk kedalam tubuh dan berjalan melalui darah seperti yang di sabdakan Rasulullah ﷺ. Setelah jin mencapai rahim maka ia meloncat sehingga pembuluh darah pecah dan menimbulkan pendarahan.

Banyak kasus pendarahan dan keguguran berulang atau sakit saat haid yang berlebih yang sembuh dengan Ruqyah Syariyyah atau syaitan yang mengganggunya keluar saat diruqyah. Kondisi paling parah, pernah ada korban sampai 20 kali pembalut dan alhamdulillah sembuh dan berhenti total setelah diruqyah. Ini tidak heran karena Rasulullah  ﷺ pernah bersabda ketika ditanya Hamnah binti Jahsy tentang Istihadoh (pendarahan);
“Sesungguhnya istihadoh itu adalah goncangan diantara goncangan-goncangan syaitan”. (Hr. At Thurmudzi) dalam redaksi Imam Ahmad dan An Nasa’i, Rasulullah Bersabda; “Itu hanya (pendarahan) otot di (dalam) rahim) dan bukan Haid”.

Cara Pengobatan Sihir Pendarahan:  
1. Lakukan muqodimah Ruqyah
2. Bacakan/Dengar ayat-ayat Ruqyah seperti biasa dengan melakukan tepukan di daerah pinggang belakang dan mohon kepada Allah untuk menghancurkan jin-jin di sekitar rahim.
3. Ambil Minyak Habatusauda, Madu dan Minyak Daun Bidara (sebaiknya menggunakan jamu rehab; yaitu jamu dari campuran 7 Herbal yang sudah diruqyah Team Rehab) bacakan Al Fatihah, 3Qul, ayat Kursi dan Ayat Pembatal sihir dan tiupkan lalu minum.
4. Bisa juga dengan mandi air Ruqyah Daun Bidara (lihat Ruqyah Rumah).   

Subscribe to receive free email updates: