SIHIR TAFRIQ PERCERAIAN

# Tutorial 41 SIHIR TAFRIQ  
SIHIR TAFRIQ PERCERAIAN
Misi utama sihir ini adalah untuk menceraiberaikan, menggagalkan atau menghancurkan harmonisasi sebuah hubungan sosial manusia, baik antara ayah dan ibu-bapaknya, akad bisnis-jual beli atau perniagaan, hingga menceraikan pasangan suami istri yang syah.

Ciri-ciri korban sihir ini: 
- Perubahan sikap yang drastis, dari suka jadi benci, membenci dan mencurigai semua orang yang menolongnya, pembatalan sepihak dalam akad jual beli.
- Terjadi perselisihan, pertikaian, pertengkaran dalam rumah tangga disebabkan hal kecil, suami-istri tidak betah dirumah, suasana rumah menjadi panas.  Gunakan tehnik

Cara Pengobatan Sihir Tafriq:  
1. Lakukan muqodimah ruqyah.
2. Gunakan tehnik Ruqyah MP3,atau dengarkan Ayat-Ayat Ruqyah secara Lengkap. Kendalikan agar tidak kesurupan (lihat tehnik ruqyah tanpa kesurupan). Lakukan tiap hari hingga 30 hari. Sebaiknya minta suami untuk meruqyahnya dengan meletakan tangan dikepala anda membacakan Ayat-ayat Ruqyah legkap dan ulang-ulang bagian ayat al Baqarah 102. Jika jinnya bicara, suruh dia keluar dan tanganilah seperti biasa.
3. Jika saat dibacakan terjadi reaksi keras, maka ulangi hingga 3 kali putaran. Dengarkan surah As Shafaat dan Ayat Kursi setiap selesai shalat dan lakukan tutorial Ruqyah Mandiri ke 1, “Membangun Ritual Sunnah” Selama 30 Hari. Sakit biasanya akan bertambah 10 hingga 15 hari kedepan, dalam kondisi ini jangan heran karena ia adalah bagian dari proses penyembuhan. Insya Allah di minggu ke 3 rasa sakit akan berkurang dan perlahan sirna. Allahuakbar!
4. Jika belum sembuh setelah satu bulan, baca surah As Shafaat, Yasiin, Ad-Dukhan dan Al Jin setiap hari hingga sembuh. Jika tidak kuat membaca atau membacakannya, maka cari MP3 ayat-ayat tersebut. Bisa di download di Website Rehab Hati (www.nai-foundation.com)
5. Berkumpullah dengan orang salih dan hindari maksiat.   

Subscribe to receive free email updates: