Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Sinergi Herbal + Ruqyah

# Tutorial 5 Sinergi Herbal + Ruqyah

Herbal yang secara alami memang memiliki kemampuan untuk mengobati akan lebih ampuh saat digabungkan dengan do’a, ini adalah rahasia (ruh pengobatan) yang tidak semua orang tahu. Jadi herbal yang sudah diruqyah memiliki kemampuan ganda, selain meningkatkan daya sembuh -- untuk tubuh dan meregenerasi sel seperti yang telah diketahui manfaatnya untuk tubuh secara umum – herbal yang sudah diruqyah memiliki daya hancur yang luarbiasa untuk sihir-sihir dalan jiwa, qalbu dan jasad pasien.

Teknis Ruqyah:
- Ambil dan siapkan herbal yang mau diruqyah. Jika ia berupa daun maka cuci bersih dan tiriskan, jika ia berupa cairan maka buka tutupnya. Jika ia merupakan ramuan, semisal remasan daun randu maka persiapkan seperti biasa hingga jadi.
- Lakukan muqodimah ruqyah, jika tidak sempat cukup
memulai dengan membaca Ta’awudz.
- Bacakan ayat-ayat ruqyah kepadanya seperti biasa. Misalnya dengan membacakan Al Fatihah & 3Qul dan Ayat Kursi lalu tiupkan padanya (baik cair ataupun padat). Jika untuk sihir, maka bacakan ayat tentang sihir semisal; Al A'raaf 117-122, Yunus 81-82, Thaha 69.

Catatan
Jika herbal tersebut sudah dalam bentuk cair, botolan, maka buka tutup botolnya dan tiupkan kepadanya. Jika herbal tersebut dalam bentuk kapsul, maka bacakan pada kapsulnya atau wadahnya. Untuk lebih meyakinkan, bacakan pada cairannya dan tiupkan kepadanya. Jika dalam bentuk padat, maka bacakan kepadanya. #
Labels: Herbal + Ruqyah

Thanks for reading Sinergi Herbal + Ruqyah . Please share...!

Back To Top