Teraphy Dzikir & Do’a

Terapy Ruqyah Dzikir dan Doa

# Tutorial 40 Teraphy Dzikir & Do’a  

“Tidak ada yang dapat menolak takdir kecuali doa dan tidak ada yang dapat menambah umur kecuali kebaikan. (HR. Ahmad, at-Tirmidzi dan Ibnu Majah)

“Tidak ada gunanya waspada menghadapi takdir. Namun do’a bermanfaat menghadapi takdir, sebelum dan sesudah ia turun. Pada saat musibah itu ditakdirkan turun (dari langit), maka ia segera disambut (dari bumi ) dengan do’a, keduanya lantas saling bertarung hingga datangnya hari kiamat” (HR Al Hakim, dari Aisyah Ra)

Jika perisai do'amu lebih kuat dari musibah, ia akan menolaknya. Tetapi jika musibah itu lebih kuat dari prisai do'amu, maka ia akan menimpamu, namun setidaknya tetap akan mengurangi effectnya. Adapun jika prisai doamu seimbang dengan kekuatan musibah, maka keduanya akan bertarung". (Ibn Qayyim Al Jauziyyah). Jadi yakinlah dan berdo’alah meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah.

Adab dalam berdo’a, agar do’a kita tidak tertolak:   
1. Berwudhu, Shalat.
2. Menghadap Kiblat
3. Mengangkat Tangan
4. Beristighfar.
5. Bershalawat.
6. Hamdalah.
7. Sedekah.
8. Yakin Dan Bersungguh-sungguh
9. Lakukan diwaktu-waktu Ijabah. 10. Tidak Menuduh Allah Telat

Tehnik Ruqyah :  
Berdo’alah dengan khusyuk selepas shalat malam, untuk memohonkan kehancuran langsung kepada jin, kehancuran penyakitnya, atau pun kehancuran tukang sihinya.  

Subscribe to receive free email updates: