Teraphy Ruqyah dengan Surah Al Fatihah

Tutorial 3 Teraphy Ruqyah Surah Al Fatihah

Selain perintah rahasia dari kehendak Allah ta'ala, kesuksesan ruqyah terletak pada kekuatan niat dan keyakinan praktisi ruqyah atau orang yang melakukan ruqyah itu sendiri, sementara keyakinan itu tumbuh dari pengetahuan, ketaatan dan kebergantungan hati kepada sang maha kuasa. Alhamdulillah ruqyah al Fatihah yang sangat mudah ini telah menjadi solusi kesembuhan untuk berbagai bentuk sihir yang ada dalam tubuh.

Mengintip Rahasia Al Fatihah. 
Al Fatihah itu adalah induknya Al Quran (Umul Quran), banyak hadits yang mengisahkan kesembuhan instant dengan Al Fatihah ini baik penyakit fisik, sengatan binatang bahkan sihir gila yang kuat.

Dalam sebuah Hadits Qudsy yang ditakhrij An Nasai, hadits ini diriwayatkan Imam Al Bukhari, beliau berkata "Bacalah makna Al Fatihah itu dihatimu karena aku pernah mendengar Rasulullah  ﷺ bersabda; Allah berfirman; "Aku telah membagi shalat menjadi dua bagian antara diri-Ku dengan hamba-Ku. Dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta. 'Jika ia mengucapkan Alhamdulillahirabbil'alaamiin', maka Allah berfirman 'Hamba-Ku telah memuji-Ku. Dan apabila ia mengucapkan "Arrahmanirrahiim" Allah berfirman; 'Hambaku telah menyanjung-Ku". Dan jika ia mengucapkan "Maliki yaumiddin', maka Allah berfirman: 'Hambaku telah memuliakan-Ku'. Jia ia mengucapkan; 'iyyakana'budu wa iyya kanasta'in", maka Allah berfirman; 'Inilah bagian antara diri-Ku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta". Dan jika ia mengucapkan; 'ihdinassirotolmustaqiim.. sirathaladina an'amta alaiyhim ghoiril magdubi alaiyhim waladdhaliin', maka Allah berfirman; 'Ini untuk hamba-Ku dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta".

Dalam hadits sahih lain juga dipaparkan bahwa Allah menjawab setiap do'a dalam Al Fatihah itu per-ayat dengan cash berupa energi kesembuhan yang meluluhlantakan berbagai pengaruh sihir dan hal hal negatif yang terjadi dalam tubuh! Dan cahaya penyembuh ini bisa langsung diakses setiap muslim.

Dalil Teraphy Al Fatihah  

Abu Sa'id al Khudry ra menceritakan sebuah rombongan dari sahabat Nabi   ﷺ [dalam Musnad Imam Ahmad 10648 dikatakan ekspedisi dengan 30 penunggang kuda] yang bepergian dalam suatu perjalanan hingga ketika mereka sampai di salah satu perkampungan Arab dan penduduk setempat menolak mereka untuk singgah. Kemudian kepala suku kampung tersebut terkena sengatan binatang dan tidak ada satupun tabib disana yang bisa menyembuhkannya. Lalu mereka meminta rombongan sahabat barangkali ada yang bisa mengobati. Salah satu sahabat berkata:

 "Ya, demi Allah aku akan mengobati namun demi Allah kemarin kami meminta untuk menjadi tamu kalian namun kalian tidak berkenan maka aku tidak akan menjadi orang yang mengobati kecuali bila kalian memberi upah”.

Akhirnya mereka sepakat dengan imbalan puluhan ekor kambing. Maka dia berangkat dan membaca Alhamdulillah rabbil 'alamiin (QS Al Fatihah, dalam Sahih Bukhari 5308 diriwayatkan lalu meludahinya, dalam Sunan diriwayatkan sebanyak tujuh kali) seakan penyakit lepas dari ikatan tali padahal dia pergi tidak membawa obat apapun. Dia berkata: "Maka mereka membayar upah yang telah mereka sepakati kepadanya. Seorang dari mereka berkata: "Bagilah kambing-kambing itu!" Maka orang yang mengobati berkata: "Jangan kalain bagikan hingga kita temui Nabi   ﷺ lalu kita ceritakan kejadian tersebut kepada Beliau   ﷺ dan kita tunggu apa yang akan Beliau perintahkan kepada kita". Akhirnya rombongan menghadap Rasulullah   ﷺ [di madinah] lalu mereka menceritakan peristiwa tersebut. Beliau berkata:  

"Kamu tahu dari mana kalau Al Fatihah itu bisa sebagai ruqyah (obat)?"
Kemudian Beliau melanjutkan: "Kalian telah melakukan perbuatan yang benar, maka bagilah upah kambingkambing tersebut dan masukkanlah aku dalam sebagai orang yangmenerima upah tersebut". 37

Teknis Ruqyah:
1. Lakukan Muqodimah Ruqyah atau bisa dilakukan setiap selesai shalat.
2. Ambil segelas air putih, baiknya ari Zamzam atau air hujan, jika tidak ada cukup air biasa yang bersih. Pegang gelas itu dengan tangan kanan, dan mulai bacakan Al Fatihah dengan keras dan upayakan kita memahai terjemahan ayat-Ayat Al Fatihah per-ayat-nya.
3. Setelah selesai tiupkan ke air dan do'akan dengan yakin. Bacakan selama 7 kali, dan masing-masing tiupkan ke air lalu do'akan. Saya sarankan untuk mendo'akan dengan do'a yang berbeda di 7 kali tiupan tersebut. Do'anya bebas, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk. Misalnya;

Tiupan Al Fatihah ke 1 Ya Allah ya Rabbi, wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini balatentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 2 Ya Allah ya Rabbi, wahai engkau yang maha kuat. Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 3 Ya Allah ya Rabbi... Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 4 Ya Allah...Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 5 Ya Allah...Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 6 Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..Wahai engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi.

Tiupan Al Fatihah ke 7 Wahai Air yang mendengar.. wahai setiap sel tubuh yang mendengar..wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala, himpitlah seluruh jin dzalim yang ada dalam jasad ini.

Ya Rabb seandainya musuh-musuhMu yang ada dalam tubuh ini tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini, maka binasakanlah mereka. “Hasbunallah wani'mal wakiil ni'mal maula wa ni'man nasiir. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”.

4. Lalu tiupkan, baca basmalah dan minumkan.

Keterangan Tambahan: 
- Sebaiknya ditambah surah Al Baqarah 255, dan Al Falaq dan An Nass.
- Hasilnya akan lebih menakjubkan jika ditambah madu, atau menggunakan air zam-zam atau air hujan.