Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Tehnik Ruqyah Putaran Tawaf

# Tutorial 9 Tehnik Putaran Tawaf  

Tehnis ruqyah ini sangat effective dan bersifat universal atau bisa diaplikasikan untuk penyakit (sihir ringan) bentuk apa saja yang terasa secara jasmaniah. Secara definitif, “Detoks Putaran Tawaf” atau tehnik yang dikenal PTT di QuranicHealing ini berfungsi sbb: 

- Untuk mengeluarkan racun-racun sihir dalam tubuh secara instant tanpa media lain. 
- Menghancurkan ilmu hitam atau amalan-amalan yang dilakukan semasa jahiliyyah (tenaga dalam, ilmu hikmah, olah pernafasan, kebathinan dan ilmu lain) jika dilakukan rutin. 
- Untuk testing keberadaan pengaruh sihir ataupun jin dalam tubuh. Jika dilakukan dengen jujur, tehnik ini bisa dilakukan untuk mengetahui keberadaan jin dalam tubuh yang disebabkan ilmu yang tidak syar’ie. Effectnya adalah mual, panas, dingin, bergetar, bahkan hingga muntah hebat.  
- Solusi instant, kapanpun anda merasa tidak nyaman/sakit di daerah perut, dada dan tubuh bagian depan. 

Teknis Ruqyah: 
- Lakukan Muqodimah Ruqyah, bisa juga dilakukan langsung selepas shalat atau kapan saja anda merasa tidak nyaman.  
- Bacakan Alfatihah + 3Qul (Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nass, atau dikenal juga dengan Al Wuawwizat), , dan ayat Kursi lalu tiupkan ke telapak tangan kanan. Lalu letakan tangan kanan diperut, putarkan ke arah kiri berulangulang selama 5 menit tarik ke Mulut. Dan jika terasa mual, maka muntahkan.  # 
Labels: Tehnik Putaran Tawaf

Thanks for reading Tehnik Ruqyah Putaran Tawaf . Please share...!

Back To Top