Ruqyah Mandiri Sesuai Sunnah

Tutorial Tehnik Ruqyah MP3

Tutorial 4 Tehnik Ruqyah MP3

Teraphy Al Qur’an bisa juga dilakukan melalui suara/audio digital dari speaker laptop, CD, VCD, DVD, Tape, HP, Ipod, MP3 Player dan lain-lain sebagai media atau pengganti suara peruqyah yang membacakan Al Qur'an baik rekaman do’a ruqyah ataupun kumpulan ayat-ayat ruqyah dari murotal al Qur’an biasa.

Tehnis ini sangat effective untuk hamba Allah yang tidak bisa menjangkau atau berkomunikasi dan berkonsultasi dengan peruqyah langsung. Kadang-kadang tehnik ini lebih ampuh daripada ikut ruqyah massal, karena pasien akan lebih khusyuk dan ridha. Namun, tehnik ini membutuhkan keyakinan yang prima.
Tehnis Ruqyah:
- Lakukan Muqodimah Ruqyah.
- Bacakan do’a perlindungan (Ta’awudz, ayat kursi, al Falaq dan An Nass) lalu mohonkan perlindungan kepada Allah agar melindungi diri kita dari serangan syaitan. Mohonkan juga kepada Allah agar melindungi alat Audio yang dipakai (HP, MP3 Player dll) agar terlepas dari makar syaitan kepadanya, karena sering kali mereka mengganggu alat elektronik untuk ruqyah.
 - Dengarkan dengan khusyuk sampai selesai.
- Jika ada reaksi berupa getaran, panas, menggigil, kedutan hebat maka letakan tangan ditempat yang sakit dan niatkan untuk membakarnya dengan bacaan yang terdengar di telinga.
- Jika mual, maka jangan ditahan dan muntahkanlah.
- Jika terasa dingin/panas di telapak tangan atau kaki maka artinya jin sudah mau keluar dari tubuh. Lakukan usapan di daerah sakit dan niatkan untuk membuangnya, lakukan dengan baca takbir.

Download MP3 ruqyah http://bit.ly/27JWeOc
Labels: Tutorial Ruqyah MP3

Thanks for reading Tutorial Tehnik Ruqyah MP3. Please share...!

Back To Top